Cara Mudah Bunuh Nyamuk Ini Bikin Kesal, Netizen: Yang Bikin Ini Siapa Sih, Mau Gue Bunuh

Skema membunuh hewan nyamuk ini malah membuat netizen kesal.

Nyamuk memang kadang malah menjadi menyebalkan. Apa lagi saat musim hujan datang.

Rumah akan dimasuki oleh hewan kecil dengan gigitan ini. Hewan penghisap darah itu acap kali mengganggu.

Apalagi bila dampak yang dibawa akibat gigitannya.

Ada banyak penyakit yang bisa ditularkan melalui gigitan hewan ini. Satu diantarannya ialah DBD.

Penyakit yang sudah banyak menyerang masyarakat.

Ada banyak tips guna membuat nyamuk tak lagi masuk rumah. Misal dengan memasang kawat nyamuk. Atau malah membeli obat nyamuk, baik diseprot maupun dibakar.

Namun kali ini, tips yang dibagikan malah membuat kesal. Cara mudah membunuh nyamuk ini malah terbilang sulit dan bertele.

Tips ini dibagikan oleh akun Instagram @zonatown. Dia membagikannya pada Selasa (20/12/2016). Tips tersebut dibagikan dalam bentuk foto.

zonatown
instagram.com/zonatown

Ada empat bahan yang digunakan. Garam, alkohol, ranting dan batu.

Lalu bagaimana cara menggunakan keempat bahan ini? Simak penuturannya :

Awalnya nyamuk akan berpikir bahwa garam itu adalah gula.

Ketika nyamuk hinggap dan memakannya ia akan merasa kehausan.

Kemudian si nyamuk akan mencari air dan berpikir dalam cawan itu ada air putih.

Ketika nyamuk meminumnya, maka ia akan mabuk.

Dan berjalan sempoyongan sehingga akan tersandung ranting kayu.

Menyebabkan kepalanya terbentur pada sebongkah batu dan ia pun mati karena lukanya.

Cukup sederhana bukan ?

Selamat mencoba.

Seperti itu skema yang tertulis pada foto tersebut.

Tak ayal, sampai dengan saat ini foto itu sudah mendapat 900 likes.

Namun rupanya, pemikiran itu berbeda dengan pemikiran netizen.

Banyak netizen yang menuliskan kekesalannya pada kolom komentar.

Rizkyramadhankms : Yang bikin ini siapa sih , mau gue bunuh

Agus_riadi16 : Bukan mobil kayak drama aja

Reydepok20 : Haha ribet amat , di tepok pake tangan ajah bisa mati

Nutan13_ : Ini gua yg bego apa si nyamuk yg bego

Kanggary385 : Saya sarankan beli raket nyamuk ajah

Wikaersayanti28 : Kyak sinetron

Idha_luvidha : Setelah terbentur di Batu,,, nyamuknya hilang ingatan,,, Waaarrrrrr biasaaaa.

Posted on: December 21, 2016
WhatsApp us