Sajikan Makanan Diduga Bercampur Kecoa, Dua Pengunjung Keracunan

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN – Restoran cepat saji Seoul Garden di kompleks Mal Centre Point, Jalan Timor, Medan Timur, dituding menyajikan makanan bercampur kecoa.

Akibat insiden ini dua pengunjung masing-masing Wahyu (27), warga Jalan Pinang, Kelurahan Silalas, Medan Barat, dan Firman (23), warga Jalan Kiwi, Medan Sunggal, muntah.

Informasi yang diperoleh Tribun Medan, bermula saat keduanya makan malam di Seoul Garden, Minggu (25/12/2016) malam. Saat tengah menyantap makanan jenis Korea barbeque berupa gorengan daging yang mereka pesan, tiba-tiba saja Wahyu muntah karena merasakan sesuatu yang aneh di mulutnya.

Ketika dimuntahkan, ternyata seekor kecoa sempat terselip di makanan yang disantap Wahyu. Sontak, Wahyu pun merasa pusing-pusing setelah insiden itu.

Manajemen Seoul Garden yang dikonfirmasi Tribun Medan membantah menyajikan makanan bercampur kecoa. Menurut manajemen, insiden seperti ini baru pertama kali terjadi.

“Kami enggak tahu. Kalau pun ada kecoa, enggak sebesar itulah menurut kami,” kata Yuna, Admin Seoul Garden dan rekannya Dona selaku Supervisor, Senin (26/12/2016) siang.

Yuna beralasan, restorannya selalu menyajikan makanan yang higienis. Kalau pun ada kecoa, kata dia, tidak sebesar yang dimakan oleh Wahyu dan rekannya.

“Enggak tahu kami. Enggak sempat dengar ada keracunan tadi malam,” kelitnya.

Meski sempat berdalih, namun seorang pekerja yang berdiri di samping Yuna mengamini kejadian keracunan tersebut.

“Memang saya lihat tadi malam ada kecoanya. Tapi enggak sebesar yang disampaikan itu,” ungkap pria tersebut sembari melirik Yuna dan Dona

 

Source: http://www.tribunnews.com/regional/2016/12/26/sajikan-makanan-diduga-bercampur-kecoa-dua-pengunjung-keracunan

Posted on: December 28, 2016
WhatsApp us